Pada artikel ini, kita mencar ilmu perihal apa itu backlink yang berkualitas, di mana untuk membangun backlink untuk mencapai efisiensi tertinggi, dan semua faktor.
Pada artikel ini, kita mencar ilmu perihal apa itu backlink yang berkualitas, di mana untuk membangun backlink untuk mencapai efisiensi tertinggi, dan semua faktor yang bisa membantu Anda mendapat banyak kualitas backlink untuk situs Anda..
Faktor pertama yang harus kita ketahui untuk memilih backlink yang berkualitas yaitu backlink Anda terhubung dari situs ternama dan terkenal. Misalnya kalau Anda mempunyai beberapa backlink dari SmashingMagazine, TheVerge atau TheNextWeb, itu berarti backlink tersebut berkualitas sangat tinggi.
Mengapa? Karena Google selalu menyadari bahwa konten atau tautan keluar dari situs web semacam itu sangat berkualitas, situs tersebut mempunyai periode penerbitan yang sangat panjang dan mencapai peringkat tinggi pada kata kunci populer.
Selain itu, untuk setiap situs, kami mempunyai dua indeks yang disebut Page Authority dan Domain Authority untuk mengukur kualitas situs. Nilai indeks Authority Authority dan Domain Authority yang lebih tinggi berarti lebih tinggi dipercaya oleh Google. Jika backlink Anda muncul di situs tersebut ibarat itu, kualitasnya juga sangat bagus. Anda sanggup memakai Moonsy Page Authority untuk menyidik indeks tersebut.
PageRank (PR) selalu menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi setiap peringkat situs web di search engine yang ditunjukkan oleh Google. Sebuah situs web dengan PR yang lebih tinggi akan menjadi prioritas ditunjukkan pada posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian daripada situs PR yang lebih rendah atau tidak ada.
Dari tahun 2012, PR tidak lagi begitu penting ibarat dulu, namun secara keseluruhan masih menjadi standar untuk menilai kualitas suatu website dan website PR yang tinggi masih mempunyai sedikit keunggulan.
Ada banyak pendapat yang menganggap bahwa backlink dari situs PR tinggi tidak begitu berkualitas ibarat yang banyak dikabarkan, namun sebagai pengalaman langsung saya (dan tes), berdasarkan saya backlink yang ditempatkan di situs PR tinggi selalu berkualitas baik, tentunya mereka harus mempunyai konten yang relevan dimana website yang anda pasang link anda.
Itulah sebabnya, kalau Anda menempatkan tautan Anda di situs PR 5-7 yang tidak terkait (ada beberapa layanan murah yang melakukannya) atau mencoba menciptakan sebanyak mungkin situs web N / A PR gres dan membangun tautan dengan mereka, ini yaitu pemborosan waktu atau Google saja. tidak peduli dengan link anda
Faktor ini selalu disebutkan dalam tutorial dasar SEO. Jika Anda tidak mempunyai kemampuan untuk menciptakan tautan balik dari situs Page Rank atau Page Authority yang tinggi, yang paling efektif kini yaitu menciptakan tautan balik di situs web dengan konten yang sama. Halaman itu tentu saja tidak perlu mempunyai rangking tinggi.
Misalnya kalau Anda mempunyai blog perihal trik WordPress atau SEO, Anda bisa membangun backlink dari situs web perihal tips blogging atau marketing. Atau kalau Anda yaitu blogger tamu untuk beberapa situs web, Anda berhak menautkan tautan balik ke artikel tamu Anda. Itu akan menjadi kualitas backlink lantaran situs tamu dan situs Anda mempunyai konten yang sama. Itu akan membantu Google menghargai backlink Anda untuk meningkatkan ranking situs.
Tapi jangan khawatir kalau Anda menciptakan backlink dari PR rendah dan tidak ada situs yang relevan, lantaran kalau situs tersebut tidak ada dalam daftar hitam Google, hal ini tidak terlalu serius, dan Anda bisa membangun link secara normal. Tapi manis bagi Anda untuk membangun tautan di situs web yang relevan kalau Anda menginvestasikan kampanye SEO besar untuk bisnis Anda.
Banyak master web merekomendasikan kita untuk membangun metode backlink dengan mengirimkan artikel ke beberapa direktori artikel terkenal ibarat EZineArticle atau Social Bookmarking. Secara keseluruhan, ini yaitu cara yang lebih gampang untuk menerapkan dan tidak terlalu bergantung pada kualitas konten website. Namun nyatanya, Google tidak menghargai backlink dari situs ibarat itu. Google cukup cerdas untuk memahami bahwa artikel dari direktori tersebut hanya untuk keperluan spasming backlink saja (termasuk forum, komentar atau halaman Wiki dengan PR rendah).
Dengan demikian, jenis website terbaik untuk mendapat backlink berkualitas yaitu blog, jurnalisme, pendidikan atau situs homogen lainnya yang mempunyai kehandalan tinggi. Tentu saja, tidak gampang mendapat backlink di situs-situs tersebut, namun sebagai gantinya, Anda akan mendapat hasil yang layak untuk apa yang Anda habiskan.
Saya rasa Anda telah melihat beberapa layanan backlink murah menceritakan perihal membangun tautan di situs web PR yang tinggi, dan tautan balik sanggup dimasukkan ke dalam beberapa posisi umum ibarat footer, header, sidebar situs web. Makara backlink yang ditempatkan di tempat ini yaitu kualitas atau tidak?
Bisa saya katakan: TIDAK Penempatan backlink yang paling efektif harus menyebutkan footer. Untuk bot mesin pencari yang mengindeks sebuah halaman, mereka akan mulai dari atas ke bawah dan ketika seseorang mencari konten Google, konten yang ditetapkan di episode atas situs web akan selalu disukai.
Jadi, kita bisa mengerti bahwa kalau backlink Anda ada di sidebar atau header, mereka akan lebih efektif daripada meletakkan di footer. Tapi, dalam hampir kasus, tidak ada body yang menempatkan backlink di header (never), jadi solusi terbaik bagi kita yaitu memakai Contextual Backlinks.
Contextual Backlinks berarti secara aktif memasukkan link ke artikel tertentu dengan konten terkait dan mengganti anchor text semoga sesuai dengan konten. Di sisi lain, kalau backlink Anda ditempatkan di baris pertama artikel, itu berarti Anda mempunyai posisi yang sangat tepat untuk backlink.
Google tidak akan menyukai (sebenarnya sangat membenci) konten yang mempunyai terlalu banyak outbound backlink, rasanya ibarat Anda sedang bermain labirin dengan bot search engine untuk "memancing" mereka ke dalam hutan backlink. Ini benar-benar spam. Makara tolong batasi memasukkan beberapa tautan balik ke dalam artikel, cukup masukkan tautan yang relevan, hindari memasukkan tautan tujuan yang tidak diketahui (tag, kategori).
Juga membatasi penempatan tautan balik yang hanya mengarah ke beranda, Anda seharusnya hanya menciptakan sasaran balik ke halaman artikel Anda hanya dengan konten yang relevan, atau situs Anda akan masuk ke kotak pasir Google dan tinggal di sana selamanya.
Ingat bahwa dalam beberapa kasus yang terisolasi, taktik membangun backlink yang hiperbola akan menciptakan situs web Anda tercantum dalam kotak spam Google dan Anda akan mendapat rangking rendah pada hasil pencarian atau "menghilang" selamanya dari sana. Jadi, ketika membangun backlink, kita perlu mempertimbangkan dan menghindar membuatnya terlalu cepat. Semoga pengalaman saya akan membantu blog anda bertambah besar, dan selamat tiba semua saran.
Sumber Artikel : https://sneeit.com/6-important-factors-for-building-quality-backlinks/
Pada artikel ini, kita mencar ilmu perihal apa itu backlink yang berkualitas, di mana untuk membangun backlink untuk mencapai efisiensi tertinggi, dan semua faktor yang bisa membantu Anda mendapat banyak kualitas backlink untuk situs Anda..
Faktor # 1: Tautan balik dari situs terkenal dan terkenal
Faktor pertama yang harus kita ketahui untuk memilih backlink yang berkualitas yaitu backlink Anda terhubung dari situs ternama dan terkenal. Misalnya kalau Anda mempunyai beberapa backlink dari SmashingMagazine, TheVerge atau TheNextWeb, itu berarti backlink tersebut berkualitas sangat tinggi.
Mengapa? Karena Google selalu menyadari bahwa konten atau tautan keluar dari situs web semacam itu sangat berkualitas, situs tersebut mempunyai periode penerbitan yang sangat panjang dan mencapai peringkat tinggi pada kata kunci populer.
Selain itu, untuk setiap situs, kami mempunyai dua indeks yang disebut Page Authority dan Domain Authority untuk mengukur kualitas situs. Nilai indeks Authority Authority dan Domain Authority yang lebih tinggi berarti lebih tinggi dipercaya oleh Google. Jika backlink Anda muncul di situs tersebut ibarat itu, kualitasnya juga sangat bagus. Anda sanggup memakai Moonsy Page Authority untuk menyidik indeks tersebut.
Faktor # 2: Tautan balik dari halaman Page Rank tinggi
PageRank (PR) selalu menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi setiap peringkat situs web di search engine yang ditunjukkan oleh Google. Sebuah situs web dengan PR yang lebih tinggi akan menjadi prioritas ditunjukkan pada posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian daripada situs PR yang lebih rendah atau tidak ada.
Dari tahun 2012, PR tidak lagi begitu penting ibarat dulu, namun secara keseluruhan masih menjadi standar untuk menilai kualitas suatu website dan website PR yang tinggi masih mempunyai sedikit keunggulan.
Ada banyak pendapat yang menganggap bahwa backlink dari situs PR tinggi tidak begitu berkualitas ibarat yang banyak dikabarkan, namun sebagai pengalaman langsung saya (dan tes), berdasarkan saya backlink yang ditempatkan di situs PR tinggi selalu berkualitas baik, tentunya mereka harus mempunyai konten yang relevan dimana website yang anda pasang link anda.
Itulah sebabnya, kalau Anda menempatkan tautan Anda di situs PR 5-7 yang tidak terkait (ada beberapa layanan murah yang melakukannya) atau mencoba menciptakan sebanyak mungkin situs web N / A PR gres dan membangun tautan dengan mereka, ini yaitu pemborosan waktu atau Google saja. tidak peduli dengan link anda
Faktor # 3: Tautan balik dari halaman konten yang sama
Faktor ini selalu disebutkan dalam tutorial dasar SEO. Jika Anda tidak mempunyai kemampuan untuk menciptakan tautan balik dari situs Page Rank atau Page Authority yang tinggi, yang paling efektif kini yaitu menciptakan tautan balik di situs web dengan konten yang sama. Halaman itu tentu saja tidak perlu mempunyai rangking tinggi.
Misalnya kalau Anda mempunyai blog perihal trik WordPress atau SEO, Anda bisa membangun backlink dari situs web perihal tips blogging atau marketing. Atau kalau Anda yaitu blogger tamu untuk beberapa situs web, Anda berhak menautkan tautan balik ke artikel tamu Anda. Itu akan menjadi kualitas backlink lantaran situs tamu dan situs Anda mempunyai konten yang sama. Itu akan membantu Google menghargai backlink Anda untuk meningkatkan ranking situs.
Tapi jangan khawatir kalau Anda menciptakan backlink dari PR rendah dan tidak ada situs yang relevan, lantaran kalau situs tersebut tidak ada dalam daftar hitam Google, hal ini tidak terlalu serius, dan Anda bisa membangun link secara normal. Tapi manis bagi Anda untuk membangun tautan di situs web yang relevan kalau Anda menginvestasikan kampanye SEO besar untuk bisnis Anda.
Faktor # 4: Jenis Website
![]() |
Sumber Gambar : Sneeit.com |
Dengan demikian, jenis website terbaik untuk mendapat backlink berkualitas yaitu blog, jurnalisme, pendidikan atau situs homogen lainnya yang mempunyai kehandalan tinggi. Tentu saja, tidak gampang mendapat backlink di situs-situs tersebut, namun sebagai gantinya, Anda akan mendapat hasil yang layak untuk apa yang Anda habiskan.
Faktor # 5: Penempatan Blacklink
Saya rasa Anda telah melihat beberapa layanan backlink murah menceritakan perihal membangun tautan di situs web PR yang tinggi, dan tautan balik sanggup dimasukkan ke dalam beberapa posisi umum ibarat footer, header, sidebar situs web. Makara backlink yang ditempatkan di tempat ini yaitu kualitas atau tidak?
Bisa saya katakan: TIDAK Penempatan backlink yang paling efektif harus menyebutkan footer. Untuk bot mesin pencari yang mengindeks sebuah halaman, mereka akan mulai dari atas ke bawah dan ketika seseorang mencari konten Google, konten yang ditetapkan di episode atas situs web akan selalu disukai.
Jadi, kita bisa mengerti bahwa kalau backlink Anda ada di sidebar atau header, mereka akan lebih efektif daripada meletakkan di footer. Tapi, dalam hampir kasus, tidak ada body yang menempatkan backlink di header (never), jadi solusi terbaik bagi kita yaitu memakai Contextual Backlinks.
Contextual Backlinks berarti secara aktif memasukkan link ke artikel tertentu dengan konten terkait dan mengganti anchor text semoga sesuai dengan konten. Di sisi lain, kalau backlink Anda ditempatkan di baris pertama artikel, itu berarti Anda mempunyai posisi yang sangat tepat untuk backlink.
Faktor # 6: Jumlah backlink
Google tidak akan menyukai (sebenarnya sangat membenci) konten yang mempunyai terlalu banyak outbound backlink, rasanya ibarat Anda sedang bermain labirin dengan bot search engine untuk "memancing" mereka ke dalam hutan backlink. Ini benar-benar spam. Makara tolong batasi memasukkan beberapa tautan balik ke dalam artikel, cukup masukkan tautan yang relevan, hindari memasukkan tautan tujuan yang tidak diketahui (tag, kategori).
Juga membatasi penempatan tautan balik yang hanya mengarah ke beranda, Anda seharusnya hanya menciptakan sasaran balik ke halaman artikel Anda hanya dengan konten yang relevan, atau situs Anda akan masuk ke kotak pasir Google dan tinggal di sana selamanya.
Bonus
Ingat bahwa dalam beberapa kasus yang terisolasi, taktik membangun backlink yang hiperbola akan menciptakan situs web Anda tercantum dalam kotak spam Google dan Anda akan mendapat rangking rendah pada hasil pencarian atau "menghilang" selamanya dari sana. Jadi, ketika membangun backlink, kita perlu mempertimbangkan dan menghindar membuatnya terlalu cepat. Semoga pengalaman saya akan membantu blog anda bertambah besar, dan selamat tiba semua saran.
Sumber Artikel : https://sneeit.com/6-important-factors-for-building-quality-backlinks/
Komentar
Posting Komentar